Peserta KATT dibawah Umur Patah Tulang Hidung

  • 07 Juni 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3358 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com– Dua peserta Even Kapolres Adventure Trail Tabanan (KATT) yang digelar Minggu (7/6) mengalami patah tulang lengan kiri dan patah tulang hidung. Kedua traker naas tersebut adalah Wayan Wahyu Prayoga (25) asal Batuan, Sukawati, Gianyar. Wahyu Prayoga mengalami patah tulang lengan kiri bagian bawah. Sementara itu Warsita Kusuma (15) asal Senganan Kawan, Kecamatan Penebel mengalami patah tulang hidung.

 Humas RSUD Tabanan Made Suarjaya, kemarin membenarkan dua tracker peserta Kapolres Adventure Trail Tabanan (KATT) menjalani perawatan di UGD RSUD Tabanan. Kedua pasein tersebut adalah Wayan Wahyu Prayoga,25 dan Warsita Kusuma,15. Pasien atas nama Warsita Kusuma asal Senganan Kawan, Kecamatan Penebel kata dia tiba di rumah sakit sekitar pukul 09.00 Wita. Traker dibawah umur  asal Senganan Kawan, Kecamatan Penebel ini mengalami patah tulang hidung. “Setelah menjalani perawatan dan pengobatan pasien Warsita Kusuma diperbolehkan pulang dan diperbolehkan rawat jakan ,” jelasnya. Sementara itu tracker Wayan Wahyu Prayoga,25 asal Batuan, Sukawati, Gianyar  Wahyu Prayoga mengalami patah tulang lengan kiri bagian bawah tiba di Rumah Sakit sekitar pukul 12.30 Wita . “Wahyu Prayoga sebenarnya harus dirawat dan menjalani opname. Karena asalnya dari Gianyar yang bersangkutan  minta dirawat di RS di Gianyar,” terangnya.

Sementara itu Ketua Panitia KATT, AKP Wayan Sudita yang juga Kasatlantas Polres Tabanan mebenarkan ada kejadian tracker terperosok dijalur yang dibuat. “Iya memang ada trecker yang terperosok dijalur dan mengalami patah kaki, namun semuanya sudah dievakuasi dengan baik,” ucapnya. Secara umum kata dia acara itu berjalan dengan baik dan lancar. Sebelumnya KATT dibuka langsung Kapolres Tabanan AKBP Komang Suartana. Ratusan peserta dilepas dari  Lapangan Dangin Carik, Tabanan. Rute yang ditepuh dari Dangin Carik melintas ke dalam kota Tabanan menuju jalan utama Denapsar – Gilimanuk kemudian masuk ke kawasan Desa Gadungan, Gunung Salak, Kecamatan Selamadeg Timur dan finis kembali ke Dangin Carik. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER