Tim Prabowo-Hatta Bali Yakin Menang di MK

  • 05 Agustus 2014
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1360 Pengunjung

Denpasar, suaradewata.com- Tim Prabowo-Hatta Provinsi Bali yakin gugatan sengketa pilpres yang diajukan ke Mahkamah Konstitusi (MK) berakhir dengan kemenangan kandidatnya.  Hal itu disampaikan Wakil Ketua Pengarah Pemenangan Prabowo-Hatta Provinsi Bali, I Made Mudarta dalam pesan singkatnya, Senin 5 Agustus 2014.

"Kita yakin MK akan bertindak independen dan menelurkan keputusan yang berpihak pada keadilan. Kita yakin MK akan membuat keputusan yang seadil-adilnya," kata Mudarta.

Untuk mendukung gugatan pada sidang yang akan digelar besok, Ketua DPD Partai Demokrat Bali itu mengaku tim Prabowo-Hatta di Bali telah memasok data ke Jakarta.

"Data sudah lama kita kirim ke Jakarta. Sehabis pleno KPUD Bali kita langsung pasok data yang dibutuhkan," ungkapnya.

Namun, Mudarta enggan menyampaikan data apa saja yang dibawa ke Jakarta. Yang jelas, sambung Mudarta, tim hukum Prabowo-Hatta Provinsi Bali yang menyiapkan data tersebut.

"Untuk alasan keamanan, semua alat bukti dan dokumen kita rahasikan. Maaf tidak bisa memberi tahu sekarang. Kita lihat di sidang MK yang akan digelar besok saja," pintanya.

Sebagaimana diketahui, Provinsi Bali merupakan satu daerah yang diduga terjadi kecurangan pada Pilpres 9 Juli lalu. Di wilayah Bali, kandidat Prabowo-Hatta hanya memperoleh suara 614.241 atau 28,58% suara, sementara Jokowi-JK unggul telak dengan meraih 1.535.110 atau 71,42% suara. bbn/inilah


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER