Eksponen Akademisi: Permasalahan Bali Selesai Jika Jokowi Presiden

  • 10 Juli 2014
  • 00:00 WITA
  • Nasional
  • Dibaca: 1429 Pengunjung

Eksponen akademisi yang tergabung dalam Relawan Koalisi Bhinneka Tunggal Ika (KBTI) yakin sebagian besar pemasalahan yang terjadi di Bali akan bisa segera terselesaikan jika Jokowi jadi Presiden RI.Hal itu diungkapkan Prof. Made Bakta selaku Ketua Eksponen Akademisi. Ia berharap jika Jokowi jadi Presiden, kandidat nomer 2 itu mau mendengarkan aspirasi mayoritas rakyat Bali.

"Jika terpilih, Jokowi kita bersama ingatkan jangan hanya mendengarkan aspirasi segelintir masyarakat Bali, sehingga hal itu akan mengorbankan sebagian besar masyarakat Bali," harap Bakta.Dalam pertemuannya dengan Jokowi saat Deklarasi Relawan Koalisi Bhinneka Tunggal Ika (KBTI), Jokowi berjanji jika terpilih memimpin bangsa ini akan menyelesaikan segala permasalahan yang terjadi di Pulau Bali.

"Masalah KSPN Besakih, Jokowi bilang Pura Besakih tidak boleh di otak-atik. Kasus UNHI juga akan diselesaikan. Bahkan soal reklamasi sehingga keluarnya Pepres yang membolehkan reklamasi, Jokowi juga berjanji akan menyelesaikannya," jelas Bakta.Bakta optimis Jokowi mau mendengarkan aspirasi sebagian masyarakat Bali serta menyelesaikan segala problematika yang terjadi. "Saya yakin kalau Jokowi jadi presiden mau mendengarkan aspirasi rakyat Bali. Tugas kita sekarang, mari kita kawal visi misi Jokowi agar kemenangan rakyat ini bisa terealisasi," tandasnya.[bbn/dws]


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER