Obok-obok Penginapan, Polsek Baturiti Jaring 15 Pasangan Selingkuh

  • 28 Mei 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3816 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah Baturiti Tabanan, jajaran polsek Baturiti menyasar penginapan-penginapan yang berada di wilayah baturiti. Sedikitnya 8 menginapan disidak sekitar pukul 10.12 hingga 12.00 wita Kamis, (28/5) kemarin. Hasilnya polisi menjaring sebanyak 15 pasangan selingkuh.

Kapolsek Baturiti, AKP Heri Supriawan seijin Kapolres yang memimpin langsung sidak penginapan itu mengungkapkan langkah itu sebagai antisipasi masuknya paham ISIS termasuk duktang yang ada diwilayah yang dikenal dengan wisata danaunya itu. “Kebetulan juga menjelang bulan suci ramadhan, jadi kami lakukan langakah antisipasi kamtibmas,” tegasnya. Adapun menginapan yang disasar yakni penginapan Anugrah, MLM, The Villas, 2002, 2001, Kembang, Melati, Bangah dan Osella. “Dari penginapan-penginapan itu kita mendapati ada 15 pasangan selingkuh yang bukan suami istri berada dalam kamar penginapan,” ungkap Kapolsek Heri.

Selanjutnya belasan pasangan selingkuh itu didata dan diberikan pembinaan oleh kapolsek dan unit binmas Polsek Baturiti. “Mereka kita bina dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya,” ungkap Heri. ina

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER