Usai Renang di Kolam Hotel, Turis Tiongkok Tewas

  • 27 Mei 2015
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 4459 Pengunjung

Denpasar,  suaradewata.com - Hotel The Puri Bali, yang berada di Banjar Pemingi, Nusa Dua, Kuta Selatan, makan korban.


Kali ini, seorang turis asal Tiongkok, Yu Yang, 28, ditemukan tewas di dalam kolam hotel, pada Selasa lalu (25/5) pukul 20.30, setelah sebelumnya ia bersama rombongan baru tiba di hotel tersebut dan baru saja berenang-renang. Diduga korban dalam keadaan sakit.
    
Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Gede Redastra mengatakan bahwa, pria bernomor paspor E130500838  bersama teman-temanya sebayak 22 orang (satu rombongan, red) tiba di hotel atau penginapan mereka sekitar 20 menit sebelumnya.  Setelah itu, korban langsung mandi atau berenang di kolam bersama temannya.  “Tiba-tiba, saksi (Kong Tao) saksi (Chen Yi) melihat korban tak sadarkan diri di kolam renang lalu korban angkat ke tepi kolam oleh dua orang saksi ini dan beberapa karyawan hotel,” ujar mantan Kapolsek KP3 Benoa ini.

Lanjutnya, pihak hotel langsung melaporkan ke pihak Kepolisian dan Rumah Sakit Surya Usada.
“Sampainya di TKP, kita langsung melakukan pengembangan dan pihak rumah sakit langsung memberikan pengobatan karena korban masih bernyawa,” paparnya.  "Dari hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dan korban pun di bawa ke RS Surya Usada, Nusa Dua dan sampai di RS Surya Usada, Nusa Dua, nyawa korban sudah tak tertolong. Dia meninggal dalam perjalanan. Kini korban di RS Sanglah menunggu proses lebih lanjut dan menunggu keluarga korban. Dugaan sementara ia menderita salah satu penyakit. Berdasarkan keterangan beberapa saksi,” demikian Redastra. ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER