LDII Tolak ISIS lewat Spanduk

  • 22 Mei 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3266 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Tabanan menyatakan sikap tegasnya menolak keberadaan paham radikal ISIS. Bahkan LDII Tabanan kini memasang beberapa spanduk penolakan terhadap ISIS di beberapa tempat strategis di Tabanan, Jumat, (22/5).

Dalam spanduk yang dipasang LDII itu bertuliskan “Kami warga dan pengurus DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Tabanan menolak keberadaan ISIS karena bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945, NKRI HARGA MATI !!.”.

Ketua DPD LDII Tabanan, Bustomi didampingi Sekretaris Bapak Slamet Riyadi serta belasan anggota LDII disela-sela pemasangan mengatakan langkah ini sebagai langkah antisipasi menyebarkan paham Radikalisme ISIS di Tabanan. “Sejauh ini memang tidak ada paham ISIS di Tabanan, untuk itu kita lakukan antisipasi dini dengan memasang spanduk-spanduk ini,” ucap Bustomi. Beberapa tempat pemasangan spanduk penolakan terhadap ISIS itu tampak di sekretariat DPD LDII Kab. Tabanan Jalan Taruma Negara No. Tabanan, simpang TL Gerokgak dan simpang TL Sanggulan. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER