Asik Telaah Kasus CPNS, Kasipidsus Dikejutkan Stafnya

  • 21 April 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4714 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Ruangan Kasipidsus Kajari Tabanan, Fathur Rohman mendadak rame. Pasalnya para staf Kajari Tabanan mendadak “menyerbu” ruang Kasipidsus sambil membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilin menyala. Fathur saat dia asik menelaah kasus dugaan pemerasan CPNS dilingkungan Dinas Kebersihan dan Pertamanan, didepan laptofnya kontan kaget melihat stafnya ngrudug masuk ke ruangannya tanpa dipanggil, Selasa,(21/4).

Saat itu Fathur tengah asik didepan laptofnya, tiba-tiba para stafnya masuk tanpa permisi. Hal itu kontan saja membuat Fathur kaget. “Waduh, ini apa-apaan,” ucap Fathur kaget. Melihat para stafnya masuk sambil membawa dua buah kue tar sekaligus lengkap lilin menyala barulah Fathur sadar bahwa para stafnya membuat kejutan dihari jadinya yang ke 37 tahun. “Selamat ulang tahun pak, semoga panjang umur, murah rejeki dan tetap semangat,” ucap para stafnya kompak. Mendengar ucapan itu Fathurpun tidak bisa berbuat banyak. “Iya, iya, iya, terima kasih atas semuanya ya,” ucapnya sambil menyalami satu persatu para stafnya. Selanjutnya para staf menyanyikan lagu ulang tahun dilanjutkan dengan tiup lilin dan potong kue.

Selang beberapa waktu, giliran Kejari Atang Bawono yang turun dari lantai II dan langsung masuk ke ruangan father untuk tujuan yang sama yakni mengucapkan selamat ulang tahun. “Selamat ulang tahun pak, semoga panjang umur, murah rejeki dan selalu diberi kesehatan,” ucap Atang Bawono. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER