4 Pasang Selingkuh Terjaring, Dua Orang Pelajar SMK Negeri Tabanan

  • 17 April 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4311 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Satpol PP Pemkab Tabanan berhasil menjaring empat pasangan selingkuh di dua penginapan yakni penginapan Rt dan JJ di kawasan Marga, Tabanan. Dari empat pasang itu, satu pasang diantaranya adalah pelajar SMK Negeri di Tabanan. Selain itu petugas juga menemukan beberapa kondom di yang habis dipakai di kamar penginapan tersebut. “Pasangan selingkuh itu kita beri pembinaan dengan menandatangani surat pernyataan,” ucap Kepala Satpol PP Tabanan, Wayan Sarba, Jumat, (17/4).

Yang menarik, menurut Sarba awalnya pihaknya tidak bermaksud melakukan sidak ke penginapan tersebut karena memang anak buahnya tengah melakukan sidak dengan menyasar villa-villa yang tidak berijin di wilayah tersebut. Namun ditengah perjalanan pihaknya mendapatkan laporan bahwa penginapan-penginapan tersebut kerap dijadikan ajang selingkuh. “Awalnya kita menyasar ijin villa, namun ditengah jalan ada laporan sehingga langsung kita sidak dua penginapan tersebut,” akunya.

Dari dua penginapan yang disadar anggotanya berhasil menggrebek empat pasanganya selingkuh. Celakanya sepasang diantaranya masih berstatus pelajar. “Satu pasangan selingkuh yang kita sidak adalah pelajar di salah satu SMK Negeri di Tabanan, sementara tiga pasang lagi adalah orang umum,” ucapnya tanpa bersedia mengungkap inisial pasangan tersebut.

Selain memergoki empat pasangan selingkuh itu, pihaknya juga menemukan beberapa kondom bekas dipakai di kamar penginapan tersebut. Terkait pasangan selingkuh tersebut pihaknya mengaku tengah melakukan pembinaan. “Mereka kita bina, dan menandatangani surat pernyataan bahwa tidak akan mengulangi perbuatannya,” jelas Sarba.

Sementara dari sidak awal yakni menyasar villa-villa di Marga, petugas juga mendapati masih banyak yang tidak bisa menunjukkan ijin. “Dari empat villa yang kita sasar di wilayah Marga, ternyata tiga diantaranya tidak bisa menunjukkan ijin,” tegasnya. Atas hal itu pihaknya telah melayangkan surat pemanggilan kepada pemilik villa. “Pemilik villa ini akan kami panggil untuk pembinaan sekaligus peringatan untuk segera mengurus ijin usahanya,”ucapnya.ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER