Kestrum Listrik, Tewas di Kandang Bebek Mertua

  • 15 April 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2145 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com– Apes menimpa, I Gede Ardana,35 warga Banjar Pande, Mengwi, Kabupaten Badung. Dia ditemukan tewas dikandang bebek mertuanya di Banjar Nyanyi, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Rabu (15/4). Tewasnya Ardana diyakini lantaran tersengat aliran listrik, karena saat ditemukan tergeletak tangan kanannya masih memegang bola lampu dan pitingan.

Kapolsek Kediri, Kompol Ketut Gelgel seijin Kapolres Tabanan, AKBP Komang Suartana membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, awalnya sekitar pukul 07.00 wita korban disuruh memperbaiki listrik di kandang bebek milik mertuanya yang padam. Selanjutnya korban pergi ke kandang guna memperbaiki aliran listrik tersebut. Beberapa lama kemudian, saat pamannya I Made Darpi dan adik iparnya Ni Made Parwati menyusul ke kandang, tiba-tiba melihat korban tengah tergeletak dalam posisi wajah menengadah menghadap selatan. “Saat iparnya mengecek ke kandang, dia sudah melihat korban tergeletak diluar kandang dengan tangan kanan masih memegang balon lampu dan pitingan lampu,” ucap Kapolsek. Mengetahui hal itu adik ipar korban Ni Made Parwati mecabut aliran listrik selanjutnya melarikan korban ke rumah sakit Tabanan.  Namun nyawanya sudah tidak tertolong.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi kuat diduga korban tewas karena kesetrum listrik. “Dalam tubuh korban tidak ditemukan adanya luka-luka akibat kekerasan, dengan bukti dan saksi yang ada dugaan kita sementara korban memang tewas setelah sebelumnya tersengat aliran listrik,” ucap Kompol Gelgel. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER