Istri Kabur Dari Rumah, Suami.Lapor Polisi

  • 12 April 2015
  • 00:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 5622 Pengunjung

Bangli, Suaradewata.com– Tanpa sebab yang jelas, seorang istri bernama Ni Putu Suriasih (33) dilaporkan suaminya I Kadek Widiasa asal dusun Penida Pelod, Tembuku, Bangi ke Polsek Tembuku lantaran kabur meninggalkan rumah. Sesuai laporannya, Widiasa saat ditemui Minggu (12/04/04/2015)  menuturkan bahwa istrinya meninggalkan rumah sejak hari senin 23 Maret lalu.

Padahal sebelumnya, ia mengaku sempat berbincang dengan istrinya untuk diajak bekerja sebagai buruh bangunan di desa  Kedisan, Kintamani. “Sebelum pergi menghilang, saya sempat berbincang dengan istri saya. Tapi saat ini, dia terkesan cuek,” jelasnya. Sampai akhirnya, sekitar pukul 10.00 wita, istrinya sudah tidak ada di rumah tanpa pamit.

Berbagai upaya sudah ia lakukan utk mencari istrinya, termasuk juga sudah mendatangi keluarga asalnya di desa Gobleg, Buleleng. Hanya saja, istrinya justru tidak terlacak sampai kini. Ia juga mengaku sudah menelfon berkali-kali, namun Hp-nya tidak aktif. “Karena bingung dan tidak tahu harus mencari dimana, akhirnya saya melaporkan ke Polsek,” sebutnya, sembari mengaku selama ini tidak pernah ada masalah dengan istrinya.

Dengan laporannya itu, dia hanya bisa berharap agar istrinya bisa kembali pulang. “Ketiga anak saya tidak ada yang ngurus tanpa istri saya,” ungkapnya. Secara terpisah, Kapolsek Tembuku, AKP Made Adi Suryawan, membenarkan adanya laporan tersebut. Disebutkan, laporan kasus ini sudah diterimanya pada hari Jumat (9/4) lalu. "Saat kami terima laporan, kami sudah mencoba menghubungi yang bersangkutan. Tapi tidak ada jawaban jelas. Sampai sekarang kami masih melakukan pencarian yang bersangkutan," katanya. Pihaknya juga berharap bagi siapa pun yang mengetahui keberadaan yang bersangkutan agar segera menghubungi pihak keluarga atau  melapor ke Polsek terdekat. ard


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER