Anggota Polisi Polres Badung Dikabarkan Menghilang

  • 30 Januari 2016
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 3232 Pengunjung

Badung, suaradewata.com - Salah satu anggota Kepolisian Daerah Bali dikabarkan menghilang sejak hari Jumat (29/01) sekira pukul 19.00 wita malam.

Menurut saksi salah satu anggota kepolisian di Pol Air  Kuta yang enggan disebut namanya ini menyebut, jika polisi yang diduga anggota Polres Badung ini telah menitipkan sepeda motornya di kantor Pol Air di Kuta namun hingga hari ini (red, Sabtu 30 Januari 2016) polisi tersebut tak kunjung datang dan mengambil sepeda motornya.

Kepala Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) Kabupaten Badung, I Ketut Ipel, mengatakan peristiwa hilangnya anggota polisi itu, pihaknya belum memastikan apakah korban hilang terseret arus atau hilang saat jalan-jalan.

"Yang pasti kami masih mencari di area pantai. Kami belum tahu yang sebenarnya apakah dia ini terseret arus atau hilang saat dia jalan-jalan,"katanya saat dihubungi via telepon Sabtu (30/01), seraya memastikan pihaknya akan terus melakukan pencarian.

Sementara itu, dikonfirmasi kepada Kapolsek Kuta Wayan Semara membenarkan adanya seorang anggota polisi yang hilang namun menurutnya bukan dari anggota kepolisian Polsek Kuta.

"Iya benar mb, ada anggota polisi yang hilang tapi bukan anggota kami, info yang kami dapat dia anggota Polres Badung namanya I Made Susila Adnyana, info anggota katanya mau mandi lalu dia titip motor di satgas ada anggota yang melihat dia mau mandi, itu sekitar pukul 19.00 wita malam," ungkap Kapolsek.

Lantaran belum diketahui apakah polisi ini menghilang terseret arus atau hilang entah kemana, pihaknya masih menunggu laporan dari pihak keluarga jika memang polisi itu hilang.ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER