WOW.. Bupati Giri Bantu Pembangunan Gereja 57 Milyar Lebih

  • 14 April 2024
  • 21:05 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2331 Pengunjung
Ketua DPRD Badung Putu Parwata dampingi Bupati Badung Nyoman Giri Prasta dalam penyerahan bantuan dana pembangunan Gereja GKPB Jemaat Betlehem Untal-Untal Dalung Kuta Utara. Ang/SD/ist

Badung, suaradewata.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung Putu Parwata mengucapkan terima kasih kepada Bupati Badung Nyoman Giri Prasta di lahan Gereja GKPB Jemaat Betlehem Untal-Untal Dalung Kecamatan Kuta Utara, Jumat, (12/04/2024).   Ucapan terima kasih tersebut diberikan kepada Bupati Badung atas bantuan dana pembangunan gereja GKPB Jemaat Betlehem Untal-Untal sebesar 57 Milyar lebih.

Ketua DPRD Badung Putu Parwata mengatakan bahwa Bupati Badung mempunyai komitmen yang tegas dan jelas dalam pelayanan khususnya dalam pembangunan seluruh kebutuhan yang dibutuhkan masyarakat termasuk tempat ibadah tidak saja pura, masjid, vihara, gereja dan lain sebagainya. Sekali lagi kata Parwata, sepanjang kemampuan keuangan ada maka Bupati Badung memiliki kewenangan dan selalu berbagi untuk masyarakat.

"Ini adalah salah satu bagian dari pada kepedulian dari pada Bupati Badung dan saya sebagai DPRD yang juga sekaligus sebagai jemaat di untal untal ini di gereja ini tentu mengucapkan terima kasih atas kebijakan yang luar biasa yang diberikan oleh pemerintah Kabupaten Badung khususnya Pak Bupati Badung Nyoman Giri Prasta yang sudah luar biasa memikirkan kita seluruh umat beragama, dan hari ini 57 Milyar lebih sudah disampaikan tadi dalam penyerahannya. Jadi kami sebagai warga dan bersama sama di pemerintah selalu mendukung apa yang menjadi kebijakan kebijakan Bupati Badung yang terpenting adalah pro masyarakat," kata Putu Parwata.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya pun terharu atas kebijakan Bupati Badung Nyoman Giri Prasta. Pasalnya, hal ini belum pernah terjadi sepanjang pemerintahan di Bali. Dan ini baru pertama kali gereja menerima bantuan dana sebesar 57 Milyar lebih. 

"Walaupun saya sebagai ketua DPRD yang ikut di pemerintahan, sebagai jemaat melihat begitu beraninya dan hebatnya pemerintah Badung untuk masyarakat ini. Satu satunya belum ada yang lainnya, Pak Giri Prasta keberaniannya membantu masyarakat," ujarnya. 

Pembangunan Gereja GKPB Jemaat Betlehem Untal-Untal ini akan rampung di bulan Desember 2024 dengan luas lahan kurang lebih 18 are. "Bangunannya berlantai 3 dengan ada teater untuk pengembangan adat dan budaya," pungkasnya. ang/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER