Jelang Pilkada 2024, Ketua DPRD Ajak Masyarakat Bersatu Jaga Badung

  • 12 April 2024
  • 20:25 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2274 Pengunjung
Ketua DPRD Badung Putu Parwata. Ang/SD/dok

Badung, suaradewata.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung Putu Parwata mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Badung untuk bersama-sama menjaga Badung. Hal ini dikarenakan Kabupaten Badung akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tahun 2024. 

"Saya sebagai Ketua DPRD mengajak masyarakat untuk bersatu. Terhadap pilihan, politik silahkan," ungkap Putu Parwata bersama awak media di kediamannya Banjar Kwanji Desa Dalung Kecamatan Kuta Utara, Rabu, (10/04/2024).

Lebih lanjut ia mengatakan, sebagai Ketua DPRD Kabupaten Badung tentu mempunyai kewajiban menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat kabupaten Badung agar betul-betul menjaga Badung ini dengan baik. 

"Jadi bagaimana kebersamaan, bagaimana persatuan dan bagaimana menunjukan kedepannya ini kesatuannya tetap dijaga karena kita tidak ingin terbelah. Badung ini jangan terbelah oleh tujuan pragmatis," ujarnya.

Kemudian, untuk seluruh program di Kabupaten Badung kini sudah dijalankan dengan baik sesuai visi misi Bupati Badung dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang sudah disepakati di DPRD. Sehingga Bupati dan Wakil Bupati melaksanakan eksekusi dan melakukan suatu kewajiban yang dijalankan.

"Perlu kami sampaikan, bahwa, dalam menjalankan program Bapak Bupati semua sudah kita sepakati berdasarkan rapat paripurna DPRD Badung. Sehingga Bupati melakukan ekseskusi secara cepat, baik program yang bersifat manatory maupun kegiatan yang lainnya yang memerlukan progres yang cepat untuk pembangunan kabupaten Badung," pungkasnya.

Dirinya pun kembali mengajak masyarakat untuk tetap bersatu membangun Badung. Sehingga Kabupaten Badung bisa menjadi contoh dikancah Nasional.

"Ayo kita guyub bersatu mewujudkan Badung menjadi model di seluruh Indonesia, bahwa Badung ini bisa menjadi rool model untuk dicontoh baik fisik nonfisik dan program lainnya," tutupnya. Ang/red

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER