Luar Biasa! Dibawah Kepemimpinan Sang Inovator, Capaian BBN-KB Samsat Tabanan Lampaui Target

  • 08 April 2024
  • 09:30 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1839 Pengunjung
Luar Biasa! Dibawah Kepemimpinan Sang Inovator, Capaian BBN-KB Samsat Tabanan Lampaui Target

Tabanan, suaradewata.com – Samsat Tabanan senantiasa menunjukkan kinerja yang patut diacungi jempol.

Hal itu dibuktikan dengan capaian Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN-KB) per tanggal 4 April 2024 mencapai 42,66 persen dari 20 persen yang ditargetkan.

 “Keberhasilan mencapai angka tertinggi Samsat se Bali ini berkat kerja keras seluruh stakeholder terkait yang ada di Kantor Samsat Tabanan seperti Personil Lalu lintas Polres Tabanan yang bertugas di Samsat, Jasa Raharja perwakilan Tabanan, dan Bank yang ditunjuk,” ujar Kepala Samsat Tabanan I Ketut Sadar, S.Sos. MH.

Menurut jebolan Ilmu Planologi UGM ini, hal itu tercapai juga berkat peran serta dan ketaatan masyarakat wajib pajak dengan kewajiban membayar pajak tepat waktu, bahkan hasil monitoring kami banyak masyarakat melakukan nyamsat/perpanjangan STNK sebelum waktunya, sehingga menjadi contoh bagi masyarakat lainnya.

Ia pun mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak terutama masyarakat wajib pajak yang telah dengan kesadaran tinggi telah melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor. “Hal ini tentu akan sangat berdampak positif terhadap kelancaran pembangunan Bali maupun kabupaten Tabanan,” tutup Kepala Samsat Tabanan yang telah banyak membuat terobosan kreatif untuk pelayanan kepada masyarakat tersebut. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER