Humas DPRD Badung Kunjungan Kerja ke DPRD Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 

  • 15 Maret 2024
  • 14:30 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1646 Pengunjung
Humas DPRD Badung bersama belasan awak media melakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Jumat, (15/03/2024).  Foto : Angga

Jakarta, suaradewata.com - Setelah melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung pada Kamis kemarin,(14/03/2024), kini Humas Sekretariat DPRD Kabupaten Badung bersama belasan awak media online melakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Jumat, (15/03/2024). 

Kabag Keuangan Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, Thomas Yuniarta yang sekaligus pimpinan rombongan mengatakan adapun maksud dan tujuan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Daerah Khusus Ibu (DKI) Kota Jakarta ini adalah untuk menjalani silahturahmi dan menambah wawasan. Pasalnya DKI ini merupakan barometernya Indonesia jika seandainya sudah pindah Ibu Kota ke IKN.

"Disini tidak ada masalah tetap sebagai pusat bisnisnya, makanya namanya nanti Daerah Khusus Jakarta (DKJ)," kata Thomas Yuniarta. 

Dalam kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, diharapkan bisa mengakomodir tugas-tugas legislatif. Sehingga bisa diterapkan di Kabupaten Badung. 

"Beginilah seperti yang kita lihat sangat bagus sekali biar kita bisa mempromosikan tugas tugas anggota legislatif terutama dari perencanaan kemudian budgeting, penganggaran sampai ke pengawasan semua sudah berjalan dengan baik," ujarnya. ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER