Beri Reward Anggota Berprestasi, Tradisi Ala Kapolsek Sri Subakti

  • 30 Januari 2024
  • 12:20 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1121 Pengunjung
Kapolsek Kediri, Tabanan Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti.S.H.M.H saat memberikan reward dan tumpengan untuk anggotanya di Mapolsek Kediri, Tabanan, Selasa, (30/01/2024)

Tabanan, suaradewata.com - Kapolsek Kediri, Tabanan Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti.S.H.M.H, tidak lupa berterima kasih dan bersyukur. Bahkan dimanapun dia menjabat, seolah-olah sudah menjadi tradisi dalam upaya menjaga kebersamaan dan tanggungjawab dalam tugas. Tradisinya yakni memberikan reward kepada personilnya yang berprestasi, memberikan makanan kepada tahanan serta merayakan ulang tahun anggotanya secara bersama-sama dengan tumpengan dilanjutkan dengan makan bersama. Hal itu dilakukannya saat apel pagi di Halaman Mapolsek Kediri, Selasa (30/1/2024) pagi.

Selain tumpengan tersebut Kapolsek juga memberikan reward kepada Personil Polsek Kediri yang berprestasi serta merayakan personil yang berulang Tahun di bulan Januari. Adapun yang mendapatkan reward  Aiptu I Ketut Suwetra, Bripka I Nyoman Andika Putra, Aiptu I Wayan Sunatra, Bripka I Nyoman Andika Putra dan Briptu I Putu Satria Wiguna,S.H.

Kelima personel tersebut dikategorikan menjadi dua, pertama prestasi atau peran Bhabinkamtibmas dan katagori kedua adalah berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas jabatannya.

Bhabinkamtibmas yang menerima penghargaan adalah Yang mendapatkan reward Aiptu I Ketut Suwetra dan Bripka I Nyoman Andika Putra peran aktifnya melakukan pembuatan Laporan Informasi Terkait dengan kegiatan Di Desa Binaannya dan menjaga Kamtibmas.

Sedangkan personel lainnya adalah  dari fungsi Reskrim Yang dipimpin AKP I Putu Sartika.S.H bersama Anggotanya berhasil mengungkap kasus pencurian di wilkum polsek kediri sedangkan Aiptu I Wayan Sunatra melaksanakan peran Intelkam Sebagai pengembang fungsi Ipoleksosbudkam di wilkum kediri.

“Tidak hanya itu, kami juga ikut bersyukur dan ikut merasakan kegembiraan anggota kami yang berulang tahun di bulan Januari,” ucapnya.

Adapun anggotanya yang berulang tahun adalah Iptu Joko Susilo Askraman riptu dan rekan lainnya kegiatan ini rutin dilaksanakan di akhir bulan guna mempererat tali silahturahmi antara pimpinan dan personil dalam keluarga besar polsek kediri.

Dipihak lain para personilnya mengaku sangat berterima kasih atas perhatian dan penghargaan yang diberikan pimpinan dan berharap kedepan semakin giat dan semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan penghargaan dari pimpinan, ini membuat kami semakin semangat dan giat dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan,” ucap salah satu personil

Tidak cukup sampai disana, Kapolsek Sri Subakti juga berbagi makanan kepada tahanan yang ada di Polsek Kediri sebagai bentuk kemanusiaan.

“Tradisi pemberian reward dan merayakan personil yang berulang tahun serta kegiatan makan bersama sebagai bentuk kekeluargaan dan kebersamaan serta kemanusiaan guna menumbuhkan rasa kebersamaan,” papar Sri Subakti. red/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER