Polda Bali Siagakan 398 Personel Polri Pada Pengamanan Konser Pesta Rakyat Prabu

  • 09 Januari 2024
  • 20:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1447 Pengunjung
Apel kesiapan dalam Pengamanan Konser Pesta Rakyat Prabu, di Lapangan Puputan Niti Mandala Renon, Selasa (9/1/2024).

Denpasar, suaradewata.com - Pada masa kampanye tahap II Pemilu 2024 ini, Wilayah Bali akan dilaksanakan Konser Pesta Rakyat Gemoy dan Santay yang diadakan oleh Relawan Prabu (Prabowo Budiman) bersama Indonesia Maju yang dihadiri oleh Pasangan Calon (Paslon) Presiden-Wakil Presiden nomor urut 2.

Berkaitan dengan hal tersebut, personel Polda Bali yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Agung 2024 melaksanakan apel kesiapan dalam Pengamanan Konser Pesta Rakyat Prabu yang dihadiri oleh Paslon Nomor Urut 2 dalam Pemilu 2024, yang bertempat di Lapangan Puputan Niti Mandala Renon, Selasa (9/1/2024).

Pada apel kesiapan tersebut dipimpin oleh Direktur Samapta Polda Bali Kombes. Pol. I Gede Adhi Mulyawarman, S.I.K., M.H., yang diikuti oleh seluruh personel pada masing-masing satgas pada OMB Agung 2024 berlangsung tepat pada pukul 13.00 Wita.

Guna memastikan pelaksanaan pengamanan pada kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar, Polda Bali menerjunkan sebanyak 398 personel Polri yang terbagi pada berbagai titik pada setiap kegiatan yang sesuai dengan laporan akan dihadiri oleh 10.000 orang.

Dir Samapta Polda Bali Kombes. Pol. I Gede Adhi Mulyawarman, S.I.K., M.H., yang pada kegiatan tersebut bertindak Wakil Pengamanan Kegiatan Konser Prabu tersebut menekankan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan agar selalu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan memperhatikan Standar Oprasional Prosedur (SOP) yang berlaku.

”Saya minta seluruh personel yang terlibat pengamanan ini agar selalu berpodoman pada SOP pengamanan Polri dalam bertugas, dan selalu berpegang netralitas Polri pada seluruh tahapan pada Pemilu 2024,” ucapnya.

Untuk diketahui, sebelum kegiatan pada Konser Prabu ini, personel Polda Bali juga melaksanakan pengamanan di wilayah Buleleng yqng juga dihadiri oleh Cawapres Paslon nomor urut 2 pada pagi hari, dan personel Gegana yang melaksanakan sterilisasi juga sudah bersiaga sejak pukul 07.00 Wita.ran/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER