Tatap Muka dengan Komunitas Grab, Polda Bali Ajak Jaga Kondusifitas Malam Tahun Baru

  • 24 Desember 2023
  • 15:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1380 Pengunjung
Komunitas Driver Online deklarasi jaga kondusifitas saat malam pergantian tahun dan Pemilu.

Denpasar, suaradewata.com - Ditintelkam Polda Bali menggelar kegiatan Tatap Muka dengan Komunitas Driver Online Bali, Minggu (31/12/2023) sekitar pukul 11.00 WITA di Kantor Grab Jalan Gatsu Barat, Denpasar. 

Kegiatah tersebut dihadiri oleh Ps. Panit IV Subdit II Ditintelkam Polda Bali IPTU Nyoman Yasa, Public Relation Grab Bali I Gde Awan Arnawa, Korlap Komunitas Grab, Alvon dan anggota Komunitas Driver. 

Ps. Panit IV Subdit II Ditintelkam Polda Bali IPTU Nyoman Yasa, menyampaikan apresiasinya terhadap komunitas driver online yang selama ini telah bekerja keras dan berkontribusi mendorong pertumbuhan ekonomi dan UMKM Bali. "Kami pun mengingatkan mitra driver untuk senantiasa menjaga kamtibmas menjelang perayaaan malam tahun bru dan masa Pemilu 2024," ujarnya. 

Ia pun mengimbau agar pelayanan kepada masyarakat sebagai konsumen terus ditingkatkan. Terlebih banyak konsumen yang merupakan wisatawan. "Hal ini penting dilakukan guna menjaga citra pariwisata Bali, " imbuhnya. 

Sementara itu, Korlap Komunitas Grab, Alvon mengucapkan terima kasih kepada Polda Bali yang telah memperhatikan komunitas driver online, pihaknya juga akan berkomitmen menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah Provinsi Bali. Hal itu pun ditandai dengan Deklarasi Komunitas Driver Online. "Kami komunitas driver online berkomitmen menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah Propinsi Bali, " ungkapnya. 

Terakhir kegiatan ditutup dengan penyerahan sembako dan dukungan lainnya kepada para mitra driver online. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER