Horison Hotels Group Perluas Jaringan di Kuta Bali

  • 23 November 2023
  • 15:20 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1564 Pengunjung
Marketing Communications Horison Kuta Bali, Lysitrata Fitria (kiri) dan General Manager Horison Kuta Bali Kukuh Mulianto (kanan)

Badung, suaradewata.com - PT. Metropolitan Golden Management atau Horison Hotels Group (HHG) memperluas jaringannya di Kuta Bali. Kehadiran Horison Kuta Bali di Jalan Kartika Plaza No. 108, Kuta pada awal bulan Juli 2023 lalu memberi warna baru bagi industri perhotelan di Bali. 

General Manager Horison Kuta Bali Kukuh Mulianto mengatakan sebagai salah satu perusahaan manajemen perhotelan terbesar di Indonesia yang telah beroperasi selama lebih dari 18 tahun. Horison Kuta Bali tercatat sebagai unit ke 61 dari total yang ada saat ini yaitu sebanyak 64 unit hotel yang terbesar di seluruh wilayah Indonesia.

"Horison Kuta Bali menjadi salah satu alternatif hotel baru bintang tiga di Bali yang menawarkan fasilitas hotel berkelas dan nyaman dengan harga affordable," ujar Kukuh Mulianto kepada awak media di Santan Restaurant, Basement Floor, Hotel Horison Kuta Bali, Jalan Kartika Plaza No. 108, Kuta, Bali, Kamis, (23/11/2023).

PT. Metropolitan Golden Management ini memiliki visi yaitu menjadi perusahaan hospitality kelas dunia yang menggabungkan kearifan lokal dengan kekhasan Indonesia. Dalam mewujudkan visi tersebut, PT. Metropolitan Golden Management mengemban misi yaitu menggabung Sumber Daya Manusia (SDM), merek dan teknologi yang menghasilkan pengalaman yang menyentuh hati bagi para tamu, lingkungan kerja yang positif, nilai pengembalian investasi yang baik bagi pemilik hotel serta manfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

"Pada bulan November 2023 ini Horison Kuta Bali mengeluarkan promo bundling Nopember Deals - Room Package, dengan harga mulai dari Rp 500.000 permalam. Sedangkan untuk menyambut natal dan tahun Baru, tersedia promo December Holiday Deals dengan harga Rp 850.000 permalam yang siap menyambut para pelancong wisata di Pulau Dewata," pungkasnya.

Ia menerangkan, bahwa pihaknya mencetuskan program "Bekerja dan Berkarir di bidang Perhotelan" bekerjasama dengan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ada di wilayah Kabupaten Badung, Bali. 

"Dalam hal ini, Horison Kuta Bali membuka kesempatan bagi para siswa siswi yang akan lulus sekolah agar dapat bekerja maupun berkarir di bidang perhotelan. Serta program program lainnya yang diadakan setiap bulan dengan melibatkan managemen dan karyawan," terangnya.

Horison Kuta Bali menawarkan keunggulan, yaitu lokasinya yang strategis berada di Jalan Kartika Plaza yang terkenal dan di pusat keramaian Kuta. Destinasi wisata pantai dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki ke Pantai Jerman, Kuta, Segara, Legian, hingga Double Six. 

"Hotel ini juga berdekatan dengan pusat perbelanjaan, restoran, kafe, waterbom dan hanya 10 menit dari hotel ke Bandara Internasional Ngurah Rai atau hanya berjarak ke 1 KM," imbuhnya.

Horison Kuta Bali memiliki total 108 kamar dengan tiga tipe kamar yaitu Deluxe Room (62 Deluxe Double & 20 Deluxe Twin), 20 Executive Room dan 6 Junior Suite Room, yang dilengkapi dengan international TV channel, smart tv (untuk junior & executive room), Air Conditioner (AC), room amenities & toiletries, hot & cold shower, hair dryer, tea & coffee maker, complimentary mineral water, safe deposit box, mini refrigerator, Wi-Fi internet access, 24 hours room service dan 24 hours security.ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER