Kecelakaan Lalu Lintas Maut Adu Jangkrik Di Pejarakan, WNA Asal Cekoslowakia Tewas

  • 16 November 2023
  • 10:15 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1584 Pengunjung
Kecelakaan Lalu Lintas Maut Adu Jangkrik Di Pejarakan, WNA Asal Cekoslowakia Tewas

Buleleng, suaradewata.com- Nasib malang dialami JINDRA MARTIN (24 tahun) warga negara berkebangsaan Cekoslowakia, beralamat nasional, Ceska Republika. Dimana disaat mengendarai sepeda motor Yamaha perego DK-4952-TU pada Selasa, (14/11/2023) sekitar Pukul 22.30 Wita melintasi Jalan Raya Jurusan Singaraja-Gilimanuk, tepatnya di Wilayah Banjar Dinas Marga Garuda, Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, menabrak bagian depan mobil Suzuki Carry Pick Up Nopol, P-9287-VJ, yang mengakibatkan dirinya itu meninggal dunia.

“Korban JINDRA MARTIN mengalami luka patah tulang pada paha kiri, luka pada kepala, luka pada bibir, luka pada lutut kanan, Cidera kepala berat (ckb), dan dinyatakan meninggal oleh team medis Puskesmas Gerokgak 2,” ujar Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede.Darma Diatmika,SH melalui rilisnya pada Rabu, (15/11/2023) di Mapolres Buleleng.

“Sedangkan pengendara mobil Suzuki Carry Pick up No. Pol. P-9287-VJ bernama JUNAIDI (41 thun) beralamat di Dusun Krajan, Desa Bengkak, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi dalam keadaan Sehat.” ujarnya menambahkan.

Kronologis kejadian, bermula dari kendaraan mobil Suzuki Carry Pick up yang datang dari arah barat menuju ke timur. Selanjutnya pada saat melintas di jalan raya Wilayah Banjar Dinas Marga Garuda, Desa Pejarakan, dari arah berlawanan datang sepeda motor Yamaha Perego mengambil haluan terlalu ke kanan dan menabrak bagian depan dari mobil Suzuki Carry Pick Up, sehingga terjadilh laka lantas.

“Jadi karena kelalaian dan kurang hati-hatinya pengendara Yamaha Perego saat melintas di tempat kejadian kecelakaan mengambil haluan terlalu ke kanan dan menabrak mobil Suzuki Carry Pick up sehingga terjadilah laka lantas.” pungkas AKP Darma Diatmika.sad/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER