Kolonel Dody Pamit Lepas Jabatan Dandim 1611/Badung 

  • 23 Februari 2023
  • 15:45 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1700 Pengunjung
Pamit Lepas Jabatan Dandim 1611/Badung. Sumber foto : Kodim 1611/Badung

Denpasar, suaradewata.com-  Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si. telah resmi meninggalkan satuan Kodim 1611/Badung dan melepas jabatan Dandim 1611/Badung. Hal tersebut ditandai dengan acara Pelepasan dan Malam Pengantar Tugas yang digelar di Lapangan Makodim 1611/Badung, Rabu (22/02/2023). 

Dalam acara Pelepasan dan Malam Pengantar Tugas tersebut diikuti seluruh Prajurit, PNS dan Persit Kodim 1611/Badung, dimana Kolonel Inf Dody menyampaikan akan melaksanakan Pendidikan Reguler Sekolah Staf dan Komando (Sesko) TNI LI TA 2023. Tidak hanya Prajurit, PNS dan Persit Kodim 1611/Badung yang tampak hadir dalam acara, para Pejabat jajaran Forkopimda Kab. Badung dan Kota Denpasar pun ikut melepas Kolonel Inf Dody. 

Kolonel Inf Dody dalam sambutannya mohon diri pamit untuk melanjutkan Dikreg Sesko TNI serta meminta doa restu agar diberikan kelancaran dan keberhasilan dalam mengikuti pendidikan tersebut. "Saya merasa sangat bangga selama berdinas di satuan Kodim 1611/Badung dan dikelilingi oleh prajurit-prajurit yang hebat dengan semangat yang pantang menyerah dan loyalitas yang tinggi di setiap kegiatan yang dilaksanakan" ucap Kolonel Inf Dody.

Ia mengatakan, banyak hal yang telah dilalui selama kurang lebih 1 tahun 2 bulan menjabat sebagai Dandim 1611/Badung. Dirinya pun menjadi kenal akan budaya serta adat istiadat di Bali serta pengalaman yang paling tidak akan terlupakan yakni bersinergi bersama Kepolisian serta Pemerintah Daerah baik dalam penanganan Covid-19, Pelaksanaan G20 serta tugas-tugas Teritorial lainnya. 

"Menurut saya sangat melekat di hati, karena semua dapat diselesaikan dengan baik berkat koordinasi dan kerjasama yang baik pula," ujarnya.

Kolonel Inf Dody juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada para personel Kodim 1611/Badung yang telah memberikan kinerja yang terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas, serta permohonan maaf apabila selama berdinas di satuan Kodim 1611/Badung terdapat tutur kata maupun tindakan yang kurang berkenan di hati para anggotanya. 

Diketahui sebelumnya bahwa selama Kolonel Inf Dody menjabat, beliau menerapkan semboyan "Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas dan Kerja Tuntas" ini berarti satuan Kodim 1611/Badung bekerja secara profesional dan proporsional dalam setiap kegiatan tugas pokok serta menjalankan semua amanat yang diberikan oleh Negara dan Bangsa. Kolonel Inf Dody merupakan Komandan Kodim 1611/Badung ke-30 sejak Desember 2021 yang sebelumnya berdinas di Satuan Elite Kostrad sebagai Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad

Turut hadir dalam acara Bupati Badung diwakili Sekda, Walikota Denpasar diwakili Wakil Walikota, Kapolresta Denpasar, Kapolres Badung, Kapolres Kws Bandara, Wakil DPRD Kota Denpasar, Kajari Denpasar, Kajari Badung serta Danlanud Ngurah Rai.rls/ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER