Kompol Utariani Kunjungi Tokoh Masyarakat Di Abiansemal, Ada Apa?

  • 18 Maret 2020
  • 15:35 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2082 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH berkunjung ke rumah I Putu Alit Yandinata, S.Sos salah satu tokoh masyarakat dan juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Badung di Banjar Batanbuah Desa Abiansemal DYC Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung, Rabu, (18/03/2020). Kunjungan ini dalam rangka silahturahmi menjalin kerjasama wujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Ia mengatakan dalam kunjungannya kali ini bertujuan disamping silahturahmi juga untuk mengetahui suhu politik menjelang Pilkada yang sudah mulai tahapan pendaftaran, khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Abiansemal.

"Kita selalu sinergitas dalam membangun situasi yang aman dan kondusif," kata Kompol Utariani.

I Putu Alit Yandinata menjelaskan, kehadiran Wakapolres Putu Utariani ditengah-tengah masyarakat sangat diharapkan oleh warganya, karena akan membawa dampak positif terhadap aura kehidupan di masyarakat.

"Kita memang harus bekerja sama dan sama sama bekerja dalam menjaga Pilakada yang aman, damai dan menyejukan," ungkap Alit.

Tidak lama Kompol Putu Utariani di kediaman salah satu wakil rakyat kabupaten Badung tersebut, kemudian melanjutkan untuk melakukan sidak di Polsek Abiansemal Polres Badung, mulai dari pengecekan administrasi serta kesiapan anggota melayani masyarakat.ang/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER