Satuan Pengaman Puspem Badung Menerima Penghargaan Juara II PBB Kreasi

  • 19 Desember 2019
  • 16:10 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1805 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Suasana tampak berbeda, saat Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK memberikan penghargaan kepada Satuan Pengamanan (Satpam) Puspem kabupaten Badung di Mapolres Badung, jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali, Rabu, (18/12/2019). Penghargaan yang diberikan karena berhasil meraih juara dua lomba PBB Kreasi tingkat Polda Bali.

Lomba PBB kreasi yang di selengarakan oleh Ditbinmas Polda Bali rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke-39. Kapolres mengucapkan terima kasih kepada satuan pengamanan Puspem Badung, telah berhasil menjuarai dalam lomba PBB tingkat Polda, tentunya sangat positif dalam membawa harum nama Polres Badung.

"Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh Satuan Pengamanan serta segenap stakeholder terkait lainnya atas dukungannya terhadap Polres Badung dalam menjaga stabilitas Kamtibmas yang kondusif," ucap AKBP Roby Perwira Menengah asal Jakarta ini.

Ia juga mengajak seluruh Satpam untuk terus meningkatkan kerjasama dalam menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif serta senantiasa memeliharanya dengan baik. ang/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER