Kapolres Badung Ucapkan Terima Kasih Atas Kinerja Bawahannya

  • 18 September 2019
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1957 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com - Apel pimpinan pagi ini langsung dipimpin Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK yang dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan seluruh perwira serta 270 personil Polres Badung dan Polsek jajaran, baik Polri maupun ASN Polri.

Tatapan matahari pagi pukul 08.00 wita telah mengusir suasana dingin, membuat seluruh peserta tersenyum hangat mendengarkan pengarahan dari pimpinan apel.

Kapolres Badung mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugasnya, sudah berjalan dengan baik, yang tentunya tidak ada teguran, selama pelaksanaan tugas.

"Jaga sikap tampang, performance, senyum dan keramahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," Kata AKBP Yudith dilapangan apel Polres Badung, Jalan Kebo Iwa No 1 Mengwitani, Mengwi Badung, Bali. Rabu, (18/09/2019).

Kegiatan yang harus mendapat perhatian baik dalam menerima kunjungan supervisi dari Paminal Mabes Polri, maupun Litbang (Penelitian dan Pengembangan) yang kegiatannya difokuskan di Mapolres dan Terminal Mengwi.

Diharapkan dengan adanya pergelaran Ranmor Dinas Patroli dari Satsabhara maupun Satlantas, dari Litbang Polri kedepannya ada perubahan ke arah yang lebih baik terkait tentang Ranmor Dinas Polri.

Tidak hanya itu, pagi ini pihaknya menerima kunjungan Tim Wasops Itwasda Polda Bali terkait Ops Bina Waspada Agung dan Ops Antik Agung 2019 yang dipusatkan pelaksanaan di Polresta Denpasar.

"Ops Antik Agung 2019 dengan target utamanya peredaran dan penyalahgunaan Miras maupun Narkoba, agar pelaksanaan ditingkatkan sehingga mencapai hasil yang maksimal," tegasnya.

Selanjutnya kata Kapolres, Kapolda Bali saat ini sedang berada di luar negeri guna  melakukan kerja sama di bidang kepolisian yakni antara Polri -Intepol - NYPD (New York Police Departement) -Canadian Police tentang penanganan orang asing,  "pesannya jangan sampai ada pelanggaran selama pelaksanaan tugas" imbunya.

Kapolres juga selalu mengingatkan kesehatan, terutama keutuhan dan keharmonisan keluarga personil, agar tetap dijaga, lantaran dengan keluarga yang baik dapat mengantar tugas dengan baik pula.

"Sertijab rencananya akan dilaksanakan pada tanggal hari Senin, 23 September 2019, agar perangkat upacara kegiatan dimaksud mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik baiknya dan lewat apel ini saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas dedikasinya dalam memajukan Polres Badung," ujarnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER