Hadirkan Jajaran Pemerintah, KPU Karangasem Sosialisasikan Pemilu 2019

  • 15 Maret 2019
  • 00:00 WITA
  • Karangasem
  • Dibaca: 2249 Pengunjung
suaradewata.com

Karangasem, suaradewata.com- Jajaran pemerintah dihimbau selalu netral dan menjalankan tugas sesuai peraturan perundang-undangan. Hal tersebut disampaikan Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri dalam acara Sosialisasi Pendidikan Pemilih Pemilihan Umum tahun 2019 dengan stakeholder dan pemangku kepentingan yang diselenggarakan KPU Karangasem di Wantilan Kantor Bupati, Jumat (15/3).

Mas Sumatri mengajak seluruh jajarannya untuk turut serta mensukseskan pesta demokrasi yang digelar 5 tahun sekali ini dengan tetap berpe doman pada peraturan yang berlaku. “Kredibilitas dan intehritas pemerintahan dipertaruhkan dalam setiap hajatan politik,” tegas Bupati.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran pemerintahan, mulai dari Kepala Dinas, Camat,TNI, POLRI, Perguruan Tinggi serta perwakilan peserta pemilu 2019 dengan menghadirkan tiga narasumber yakni, Bupati Karangasem, Kapolres, serta Dandim 1623 Karangasem.

Peserta yang hadir selain diberikan pengetahuan tentang pemilu,juga mendapatkan souvenir berupa speciment surat suara yang nantinya dapat digunakan untuk mensosialisasikan pemilu di unit kerja masing-masing.

Divisi Data KPU Karangasem, Ni Luh Kusmirayanti mengatakan, melalui acara sosialisasi kali ini, selain untuk mensinergikan antar lembaga juga diharapkan kepada jajaran pemerintah yang hadir dapat meneruskan informasi khususnya teknis kepemiluan kepada satuan kerjanya masing-masing. “Speciment yang telah kita bagikan silahkan disebarluaskan di unitnya,” ujar Kusmira. nov/rls/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER