Embat Tas Pinggang Berisi Uang dan Permata, Remaja asal Petang Diamankan

  • 06 Mei 2018
  • 00:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 3305 Pengunjung
suaradewata

Bangli, suaradewata.com – Seorang remaja berinisial Wayan B (17) asal banjar Belok, Sidan, Petang, Kabupaten Badung nekat melakukan aksi pencurian dengan menyasar tas pinggang berisi uang jutaan rupiah dan sejumlah permata milik korban yang ditinggal ke kamar mandi. Akibat perbuatannya tersebut, pelaku diamankan tim opsnal Polres Bangli, Sabtu (5/5/2018).

Kronologis kejadian, bermula dari laporan korban I Nengah Warda (68) asal Desa Kedisan, Kintamani, Bangli pada Jumat (04/05/2018). Sesuai laporan tersebut,  korban mengaku pada Selasa (1 Mei 2018) sekitar jam 11.00 wita masuk ke dalam kamar mandi dengan maksud untuk BAB. Namun saat itu, korban menaruh Tas pinggang yang di dalamnya berisi uang Rp. 3.000.000, lima buah Batu permata, 1 lembar KTP dan 1 lembar STNK sepeda motor di depan kamar mandi. 

Sedangkan pelaku, saat itu sempat dilihat sedang makan di halaman rumah tersebut. Kemudian pada saat pelapor keluar dari kamar mandi ternyata barang - barang miliknya sudah tidak ada lagi. Bersamaan dengan itu,  pelaku juga sudah pergi entah kemana. Akibat peristiwa tersebut, pelapor mengalami kerugian material sebesar Rp.5.000.000. Selanjutnya, korban melaporkan kejadian ini ke Polres Bangli guna proses lebih lanjut.

Kasubag Humas Polres Bangli, AKP. Sulhadi saat dikonfirmasi Minggu (06/05/2018) membenarkan adanya pengungkapan pelaku pencurian tersebut. “Saat ini, tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Bangli,” jelasnya. Guna pengembangan kasus, tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif oleh petugas. ard/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER