Siswa SMP Hanyut di Tukad Ayung

  • 09 Maret 2018
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 3573 Pengunjung
istimewa

Gianyar, suaradewata.com – Seorang siswa SMP Negeri 2 Ubud, Komang Andika (12), hanyut terbawa arus Sungai Ayung saat mandi bersama teman – temannya, Jumat (9/3) pukul 16.30 Wita.

Dari data yang diperoleh, sekira pukul 16.00, Koamng Andika bersama 6 orang temannya mandi di Sungai Ayung, Banjar Kutuh, Desa Sayan, Ubud. Saat asyik mandi, tiba-tiba korban hanyut terbawa arus sungai yang sering digunakan untuk wisata rafting tersebut. Teman-teman korban berupaya menolong, namun korban menghilang terbawa derasnya arus sungai.

Tim SAR gabungan yang tiba ke lokasi kejadian tidak bisa berbuat banyak akibat kondisi yang sudah gelap dan arus sungai yang deras. Pencarian sementara di tepi sungai tidak membuahkan hasil. “Tim SAR bersama Kepolisian dan Balawista Gianyar sampai pukul 20.45 Wita, belum menemukan korban. Hasil koordinasi tim dan prajuru adat setempat, demi keamanan, pencarian dilanjutkan besok pagi pukul 08.00,” ungkap sumber www.suaradewata.com di lokasi kejadian, Jumat (9/3) malam. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER