Diduga Depresi, Pria Ini Nekat Bakar Sepeda Motor Miliknya

  • 07 Maret 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2747 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com– Diduga karena depresi, seorang pria mengamuk dan membakar satu unit sepeda motor Honda Scoopy miliknya sendiri, Rabu (7/3/2018) di Banjar Buruan Tengah, Desa Buruan, Kecamatan Penebel, Tabanan.

Informasi di lapangan menyebutkan, peristiwa itu bermula ketika sekitar pukul 06.00 wita, pelaku I Gusti Putu Kresna Atmajaya, 19, meminta uang kepada ayahnya I Gusti Made Gandra sebesar Rp 17 Juta dengan alasan untuk memperbaiki motornya. Saat itu ayah pelaku yang sedang melakukan persiapan untuk persembahyangan mengatakan jika belum memiliki uang.

Selanjutnya ayah korban mandi, dan saat mandi dirinya mendengar suara seperti benda yang dibakar. Kemudian dicek ternyata pelaku tengah membakar sepeda motor Honda Scoopy miliknya yang parkir di halaman rumah. Kemudian ayah pelaku meminta tolong kepada warga untuk mematikan api namun pelaku malah mengamuk, hanya saja berhasil diamankan oleh warga sekitar.

Kapolsek Penebel AKP I Ketut Mastra Budaya membenarkan perihal peristiwa tersebut. Dirinya mengatakan bahwa diduga pelaku depresi sehingga nekat membakar sepeda motornya miliknya. “Pelaku diduga depresi dan saat ini masih diamankan untuk kita mintai keterangan,” ujarnya. ayu/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER