Masuk Melalui Atap, Konter Digasak Maling

  • 09 Februari 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4537 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com – Sebuah konter Yan Suprik Cell di Banjar Dinas Geluntung Kaja, Desa Geluntung, Kecamatan Marga, Tabanan, mengalami pencurian, Jumat (09/02/2018) yang diketahui sekitar pukul 07.30 Wita.

Informasi di lapangan menyebutkan, peristiwa itu pertama kali diketahui oleh pemilik konter, I Wayan Supriadi, 33, alamat Banjar Dinas Kelaci, Desa Marga Dauh Puri, Kecamatan Marga, Tabanan, yang pagi itu akan membuka konternya.

Namun setibanya di konter, ia melihat atap konter miliknya sudah rusak, diduga pelaku pencurian masuk ke dalam konter dengan cara memanjat tembok sebelah utara konter kemudian merusak atap konter, selanjutnya melepas tutup plafon lalu turun dan masuk ke dalam konter.

Korban selanjutnya memeriksa seisi konter dan ternyata sejumlah benda telah raib, mulai dari 23 HP dengan merk Axio, Tab, Evercross, Aldo, Bellphone, Huawei, dan Samsung, kemudian uang tunai sebesar Rp. 2.500.000, dan kartu Paket Axis sebanyak 79 buah, dengan kerugian total mencapai Rp. 34.500.000,-.

Menurut keterangan korban, sekitar dua hari yang lalu, ia sempat melihat seseorang mencurigakan datang ke konternya untuk membeli pulsa Rp 10.000 sambil melihat seisi konter. Orang tersebut memiliki  ciri-ciri berkulit hitam, rambut cepak kriting, memakai kalung dengan liontin berbentuk bulat, tinggi kurang lebih 170 cm. Atas kejadian tersebut, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Marga.

Terkait hal tersebut, Kapolsek Marga AKP I Wayan Sudita membenarkan perihal peristiwa tersebut. Hanya saja ia enggan membeberkan kasus tersebut karena laporannya ada di Polres Tabanan. “Laporannya sudah di Polres Tabanan,” ujarnya. ayu/rat

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER