Ditinggal Ngayah, Warung Di Depan Pura Kehen Dibobol Maling

  • 26 Januari 2018
  • 00:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 1973 Pengunjung
istimewa

Bangli, suaradewata.com – Nasib apes dialami Ni Nyoman Sini (60), warga asal br. Pekuwon, Kel. Cempaga, Bangli, Jumat (26/01/2018). Pasalnya, saat sepulang dari tedun ngayah, kondisi warungnya justru telah dalam kondisi acak-acakan akibat dibobol pencuri. Akibatnya uang belasan juta rupiah milik korban yang raib. 

Kasubag Humas Polres Bangli, AKP. Sulhadi saat dikonfirmasi awak media, membenarkan adanya laporan kasus pencurian tersebut. Sesuai laporan korban, disampaikan, kronologis kejadian bermula sekira pukul 08.00 wita pelapor meninggalkan warungnya yang beralamat di jln sriwijaya, depan Pura Kehen Br. Pekuwon untuk  tedun ngayah di pura Dalem Pingit. “saat ditinggalkan tedun ngayah, warungnya dalam sudah dalam keadaan terkunci,” jelasnya. 

Kemudian sekira pkl 13.00 wita pelapor datang dari ngayah di Pura Dalem Pingit. Namun setiba  masuk di warungnya yang juga  langsung sebagai tempat tinggal pelapor didapati Almari tempat penyimpanan uangnya sudah dalam keadaan berantakan,” bebernya. Selanjutnya, korban yang terkejut memeriksa tempat menaruh uangnya sudah raib. “pelapor juga mengecek ke pintu belakang dan di ketahui tirplek pintu sudah dalam keadaan rusak / jebol dan pelapor kembali mengecek uang yang di taruh di dalam lemari sudah tidak ada,” jelasnga. 

Atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian  Rp. 12.000.000 (dua jelas juta rupiah) dan pelapor melaporkan kejadiannya ke Polsek Kota Bangli sekitar pukul 15.00 wita. Tindak lanjut dari itu, tim reskrim Polsek Bangl diback up sat reskrim Polres Bangli langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. “Dari hasil olah TKP, kemungkinan pelaku mengenal kebiasaan korban. Oleh karena itu, kita masih terus mengitensifkan penyelidikan agar pelaku bisa segera diungkap,” pungkas AKP. Sulhadi. ard/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER