Sudah Dua Minggu, Trotoar di Jalan Tuakilang Jebol

  • 23 Januari 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3850 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com– Trotoar di Jalur Tabanan-Penebel tepatnya di Banjar Tuakilang, Desa Denbantas, Kecamatan Tabanan, jebol dibeberapa titik setelah hujan deras mengguyur belakangan ini. Trotoar itu diperkirakan jebol sekitar dua minggu yang lalu.

Dari pantauan di lapangan, ada beberapa titik trotoar yang jebol, diantaranya di selatan dan utara Rumah Perlindungan Sosial Dinas Sosial Tabanan. Trotoar yang jebol rata-rata sepanjang 3 meter. Diduga trotoar jebol karena volume air yang mengalir pada gorong-gorong terlalu besar saat hujan ditambah sumbatan sampah. Terlebih jalur ini merupakan langganan banjir saat hujan tiba.

Terkait kondiri tersebut, Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Tabanan, I Gusti Ngurah Agung Oka Kamasan, Selasa (23/1/2018) menjelaskan jika pihaknya sudah menerima laporan tersebut dari Desa setempat mengenai kondisi trotoar yang jebol tersebut.

Namun karena itu merupakan jalan provinsi, maka pihaknya akan meneruskan surat ruskan surat tersebut ke Dinas PU Provinsi. “Saat ini surat pengantar dari Dinas PU Tabanan sedang kami buat, segera dibawa ke Dinas PU Provinsi Bali,” ujarnya. ayu/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER