Tak Mau Buat Masyarakat Kecewa, Sanjaya Minta Kerahkan Pawang Hujan

  • 16 Januari 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2812 Pengunjung
suara dewata

Tabanan, suaradewata.com – DPC PDIP Tabanan ingin maksimal dalam menyiapkan segala hal menjelang Deklarasi kandidat Cagub dan Cawagub Bali dari PDIP, I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati atau KBS-Ace yang akan digelar Minggu tanggal 21 Januari 2018 di Lapangan Wagimin, Jambe, Tabanan.

Termasuk akan mengerahkan pawang hujan untuk mengantisipasi datangnya hujan saat acara digelar. Lantaran acara tersebut akan melibatkan 10.000 masyarakat se Kabupaten Tabanan yang terdiri dari 6.000 orang seniman yang akan tampil membawakan berbagai kesenian khas Tabanan. “Bila perlu kerahkan pawang hujan pawang hujan yang sakti, karena tidak mau mengecewakan masyarakat yang sudah capek-capek latihan. Ini kan parade seni budaya juga untuk menghibur masyarakat, kan kasihan kalau kehujanan,” tegas Ketua Tim Pemenangan KBS-Ace di Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, dalam rapat koordinasi persiapan Deklarasi di Kantor DPC PDIP Tabanan, Selasa (16/1/2018).

Disamping itu, pihaknya juga berkoordinasi dengan Satuan Lalu Lintas Polres Tabanan dan Dinas Perhubungan Kabupaten Tabanan dalam hal pengaturan lalu lintas dan parkir. Dimana nantinya Satlantas Polres Tabanan bersama Dinas Perhubungan Tabanan akan menyiapkan rekayasa lalu lintas, agar di seputaran Lapangan Wagimin tidak terjadi kemacetan, sehingga akan dilakukan system satu jalur. Truk-truk yang mengangkut baleganjur kemudian akan diarahkan parkir di Terminal Pesiapan , Taman Makam Pahlawan dan Gedung Maria. Sehingga yang parkir disekitaran lapangan hanya parkir VIP.

“Dan kita juga sudah berkoordinasi dengan warga disekitar Lapangan Wagimin yang responnya sangat baik untuk melancarkan acara itu,” imbuhnya.

Sementara itu Satuan Lalu Lintas Polres Tabanan meminta panitia untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang terlibat untuk senantiasa menjaga ketertiban dalam perjalanan. Bagi masyarakat yang menggunakan sepeda motor agar menggunakan helm, bagi yang masyarakat yang menggunakan kendaraan roda empat agar tidak menggunakan sirine. ayu/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER