Test Urin Di Tempat Hiburan Malam, 5 Orang Positif Menggunakan Narkoba

  • 13 Januari 2018
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 4330 Pengunjung
suaradewata.com

Badung, suaradewata.com- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Badung mengadakan test urin di salah satu tempat hiburan malam di wilayah Kabupaten Badung sekitar pukul 18.00 wita, Jumat, (12/01/2018). Dari hasil test urin tersebut, 5 orang positif menggunakan narkoba.

Kepala BNN Kabupaten Badung yakni Ni Ketut Masmini mengatakan test urin tersebut dalam rangka menekan angka penyalahgunaan maupun peredaran gelap narkoba dilingkungan kerja. Dalam test urine tersebut memeriksa seluruh karyawan dan karyawati Lavender Karaoke yang berjumlah 59 orang. Yang sebelumnya diawali dengan sosialisasi untuk mengugah kesadaran karyawan dan karyawati untuk mewujudkan lingkungan kerja yang bersih dari narkoba. Dengan cara memahami bahaya narkoba dan melaporkan kepada BNN apabila ada indikasi pengedaran maupun penyalahgunaan narkoba di lingkungan kerja. Dari hasil test urin tersebut, 5 orang positif menggunakan narkoba dan selanjutnya 5 orang tersebut diarahkan ke BNNK Badung untuk dilakukan assesment pada hari Rabu, (17/01/2018).

"Pemeriksaan urine tersebut secara mandiri atas permintaan dari management Lavender Karaoke kepada 59 karyawan dan karyawati Lavender Karaoke, dari hasil test urine tersebut ditemukan 5 orang positif menggunakan narkoba jenis amphetamine, metamphetamine dan benzodeasepine," ucap Masmini.ang/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER