Diduga Curi Helm, Foto Dua Remaja Cantik Ini Viral

  • 08 Desember 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3572 Pengunjung
istimewa

Tabanan, suaradewata.com – Apes benar nasib dua orang remaja cantik ini. Pasalnya remaja yang mengaku pelajar SMK di Tabanan ini kepergok mencuri helm di depan LPD Kebontingguh di Banjar Kebontingguh, Desa Denbantas, Kecamatan Tabanan, Kamis (7/12/2017). Peristiwa itu pun menghebohkan warga, bahkan foto-foto remaja berinisial Ri dan Me tersebut viral di media sosial.

Salah seorang warga sekitar, I Made Mudita, 49, mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00, dimana ia mendengarkan lewat radio amatir bahwa ada dua orang remaja yang mengaku berasal dari Banjar Babahan Tengah, Desa Babahan, Kecamatan Penebel ketahuan mencuri helm. Dua remaja ini berboncengan membawa Scopy warna merah. “Melalui radio amatir saya dengah jika kedua remaja itu lari kea rah Banjar Celagi. Dan saat ini saya bersama anak keluar,” ujarnya.

Dan benar saja, di depan rumahnya ia melihat dua orang remaja dengan sepeda motor Honda Scoopy merah melintas dan langsung dihentikan olehnya. “Dan saat itu keduanya memang menggunakan helm,” imbuhnya.

Mudita kemudian menginterogasi keduanya, namun mereka tidak mengaku telah mencuri helm. Namun setelah warga mulai berdatangan bersama sejumlah pecalang, mereka pun mengaku telah melakukan aksi tersebut. Mereka beralasan nekat mencuri helm karena helm mereka hilang saat berbelanja di salah satu toko di Tabanan. “Yang mencuri itu remaja berinisial Me yang saat itu berboncengan dengan Ri,” lanjutnya.

Karenaa pelaku yang masih dibawah umur, korban pun tidak melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian dan membiarkan kedua remaja itu pulang. Bahkan korban juga merelakan helmnya diambil oleh pelaku. “Dan kebetulan salah satu warga menginformasikan ke Kelian Adat di banjar asal pelaku, setelah terkonfirmasi bahw keduanya merupakan warga disana, mereka diijinkan pulang agar dibina oleh orang tuanya,” papar Mudita.

Kapolsek Tabanan, Kompol I Gede Made Surya Atmaja yang dikonfirmasi mengatakan kejadian ini tidak dilaporkan ke Polsek, namun pihaknya memang sempat mengecek ke lapangan, hanya saja saat itu tidak ada kejadian yan disebutkan. ayu/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER