Hanura: Ideal Kombinasi Klungkung Daratan dan Kepulauan

  • 15 Agustus 2017
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 3605 Pengunjung
suaradewata.com

Klungkung, suaradewata.com - Setelah melakukan komunikasi intensif dengan pimpinan DPC Partai Golkar, DPC Hanura Klungkung langsung tancap Gas. Bahkan rumusan kombinasi Klungkung daratan dengan Kepulaun menjadi formulasi tepat dalam hajatan Pilkada 2018 nanti. Hal ini disampaikan Sekretaris DPC Hanura Klungkung, Nyoman Suastika dalam jumpa pers Selasa (15/08/2017).

Dijelaskannya pihaknya telah melakukan komunikasi dengan pengurus DPC Golkar beberapa hari lalu yang digelar di Denpasar. Nanti langkah selanjutnya akan dilaporkan ke pusat. Sejumlah nama juga akan disodorkan baik dari kader maupun non kader. Selanjutnya DPP akan melakukan survei mulai dari tanggal 17 Agustus nanti, hingga hasilnya baru ditentukan satu bulan berikutnya."Komunikasi kami dengan partai Golkar di daerah sangat baik. Terlebih lagi dipusat begitu sangat cair, apalagi kita sama sama pada posisi partai pendukung pemerintah," tegasnya.

Ketika ditanya terkait santernya nama paket Wijaya - Dek Ulik, Suastika malah tersenyum sambil menjawab jika semua keputusan penentu ada pada DPP melalui hasil survei.

Disebutkannya ada tiga nama kader Hanura yang paling diminati pihak Golkar untuk ditandemkan dengan Wijaya. Mereka diantaranya Ni Made Suastini (Dek Ulik), Wayan Buda Parwata selaku ketua Fraksi Hanura, dan Wayan Suyasa ketua DPC Hanura Klungkung.jul/dev


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER