Terseret Kasus Narkoba, Wirama Dicopot Dari Ketua Fraksi Golkar Tabanan

  • 17 Juni 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4341 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Nasib I Nyoman Wirama Putra Ketua Fraksi Golkar DPRD Tabanan bak jatuh tertimpa tangga. Setelah ditangkap Polda Metro Jaya di Hotel Alila Pecenongan Jakarta karena kedapatan mengkonsumsi shabu-shabu kini Wirama dicopot dari Ketua Fraksi Golkar. Posisinya digantikan oleh I Made Asta Dharma, Hal itu diungkapkan oleh Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tabanan I Gede Budiatmika mengungkapkan bahwa untuk posisi Ketua Fraksi Golkar DPRD Tabanan akan digantikan oleh I Made Asta Dharma.

"Ya sudah dicopot, per dua hari yang lalu kita sudah mengambil keputusan, kita limpah tugaskan kepada Kadek Asta Darma," ucap Budiatmika kepada media suaradewata.com via telepon, Sabtu, (17/06/2017).

Keputusan tersebut berdasarkan dari DPD II Golkar Tabanan, bahwa posisi ketua fraksi Golkar DPRD Tabanan yang sebelumnya diduduki oleh I Nyoman Wirama Putra kini akan digantikan oleh I Made Asta Dharma. Kata Dia, penggantian tersebut menimbang bahwa Wirama Putra kini sedang di Polda Metro Jaya. Hal tersebut membuat kinerja fraksi DPRD Tabanan terganggu. Untuk itu, agar tidak mengganggu kinerja Fraksi Golkar. Posisi ketua Fraksi Golkar DPRD Tabanan akan diisi oleh I Made Asta Dharma.

"Sehingga kita perlu menggantikan posisi tersebut dengan Pak Kadek Asta Dharma, tentu kita pertimbangkan dengan matang, agar tidak mengganggu kinerja Fraksi Golkar," terangnya.

Dengan keputusan tersebut, Partai Golkar akan bersurat ke lembaga DPRD Tabanan. Untuk memberikan surat pergantian Ketua Fraksi kepada pimpinan Dewan DPRD Tabanan. "Besok Senin kita bersurat untuk disampaikan ke pimpinan Dewan," ucapnya.ang/dev


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER