Peringati Hari Kartini, Polres Bangli Bagikan Bunga Mawar

  • 21 April 2017
  • 00:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 3272 Pengunjung
suaradewata.com

Bangli, suaradewata.com - Berbagai cara dilakukan jajaran Polres Bangli, dalam memeriahkan peringatan Hari Kartini yang jatuh pada Jumat (21/04/2017). Melalui anggota Polwan di jajarannya, Polres Bangli juga membagikan bunga mawar ke pengendara wanita di Bangli. Kegiatan itu, dilakukan tepatnya di jalan Brigjen Ngurah Rai Depan Simpang Tiga Depan SMAN 1 Bangli. Aksi belasan Polwan ini, tak ayal menarik perhatian warga sekitar dan para pengendara yang melintas. Hanya saja, penerima mawar merah itu dikhususkan untuk pengendara wanita. "Selamat hari Kartini, Ibu. Hati-hati di jalan, perhatikan rambu lalu lintas dan jangan ngebut di jalan," ucap salah satu polwan saat membagikan sekuntum mawar kepada salah seorang ibu pengendara motor yang melintas.

Kegiatan ini dipimpin oleh senior Polwan di Polres Bangli yakni Waka Polres Bangli Kompol Ni Nyoman Wismawati dengan didampingi Kasat Lantas AKP I Gusti Ayu Agung Udayani S.Ik, SH. Disampaikan, kegiatan ini sengaja dilakukan untuk mengenang jasa Kartini yang membela hak dan kesetaraan untuk wanita Indonesia.

"Memilih bunga mawar karena sangat harum sehingga diharapkan kehadiran Polwan akan memunculkan Kartini-Kartini mendatang yang lebih 'harum' lagi," ujar Wismawati. ard/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER