Cegah Teroris, Polisi Gelar Sidak Duktang

  • 13 April 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3292 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com - Cegah teroris masuk wilayah Kecamatan Baturiti. Jajaran Polsek Baturiti gelar sidak Penduduk Pendatang (Duktang) di 4 titik di Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kamis, (13/04/2017). Sidak tersebut untuk mempersempit gerak teroris dan sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Baturiti.

Kapolsek Baturiti Kompol I Gede Made Surya Atmaja mengatakan sidak tersebut untuk mencegah masuknya teroris di wilayah kecamatan Baturiti. Dimana dalam sidak tersebut menyasar duktang dengan sasaran karyawan Hotel, Villa dan penginapan di empat titik Desa Candikuning Kecamatan Baturiti. Titik tersebut yakni Hotel Melati 2 Banjar dengan karyawan 4 orang, Hotel Sorgawi dengan 4 karyawan, Villa Puri Candikuning dengan karyawan 30 orang dan Wisma Bedugul dengan karyawan 9 orang. Dari hasil sidak tersebut semua karyawan lengkap dengan identitas.

"Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dalam upaya mempersempit ruang gerak para teroris masuk ke wilayah Hukum Polsek Baturiti, selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar," ucap Kompol Atmaja. ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER