Malas, 12 Anggota Sabhara Diberikan Hukuman Tindakan Disiplin

  • 01 April 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4318 Pengunjung
suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Malas, 12 anggota Sabhara Polres Tabanan dihukum tindakan disiplin berlari dengan senjata di Kota Tabanan, Sabtu, (01/04/2017). Tindakan disiplin tersebut untuk memberikan efek jera kepada anggota Sabhara yang malas.

Kasat Sabhara Polres Tabanan AKP Kadek Ardika mengatakan 12 anggota Sabhara tersebut diberikan tindakan disiplin berupa lari bersenjata keliling kota Tabanan yang nilai tes kesamaptaan jasmaninya di bawah standar. Adapun tindakan tersebut dimaksudkan agar seluruh anggota Sabhara tetap bisa menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani. Yang juga berpengaruh pada kesehatan rohani serta mentalitas sebagai prajurit bhayangkara.

"Kegiatan ini memberikan efek jera kepada anggota yang malas, sehingga nilai kesemaptaan jasmaninya yang dibawah standar sekaligus mengingatkan anggota, bahwa kesiapan tugas operasional fungsi Sabhara tidak bisa dipisahkan dari kesiapan fisik dan mental, karena fisik dan mental yang prima adalah modal dasar untuk mensukseskan tugas tugas dilapangan," ucap AKP Ardika.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER