Alami OC, Pengendara Langsung MD

  • 15 Februari 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4102 Pengunjung
suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Sebuah sepeda motor Honda Scoopy nopol DK 8120 HW alami Out oc Control (OC) dijalan Umum jurusan Denpasar Gilimanuk Banjar Sanggulan Desa Banjar Anyar, Kecamatan kediri sekitar pukul 02.00 wita, Rabu, (15/02/2017). Akibatnya pengendara sepeda motor tersebut yakni I Gede Bambang Sutanegara, 22 Banjar Batan Poh Desa Pandak Gede, Kecamatan Kediri Meninggal Dunia (MD).

Informasi yang berhasil dihimpun,sepeda motor Honda Scopy nopol DK 8120 HW dikendarai I Gede Bambang Sutanegara yang membonceng I Wayan Eko Pradnyana Asal Banjar Dauh Rurung Desa Belalang, Kecamatan Kediri datang dari arah Gilimanuk menuju kearah Denpasar. Setibanya di TKP saat melintasi jalan lurus menurun landai, pengendara tidak bisa menguasai kendaraanya dengan wajar.Sehingga oleng kekiri melindas gundukan kerikil yang ada dibahu jalan sebelah utara. Selanjutnya tergelincir oleng kekanan kembali dan jatuh dijalan aspal sebelah utara as jalan. 

Akibatnya Bambang mengalami jejas pada leher, luka lecet kepala samping kiri, lecet dan hematum pada mata, keluar darah dari hidung dan telinga, luka robek pada dada, retak bahu kiri, retak lengan kiri, patah tulang leher dan meninggal dunia di TKP. Sedangkan Eko mengalami bengkak/luka di bagian mata dan telinga, keluar darah dari hidung, jejas pada perut, luka robek tulang pipi, patah tulang leher dan juga meninggal dunia di TKP.

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ketut Mastra Budaya saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. OC tersebut terjadi disebabkan pengendara mengendarai sepeda motor tersebut dalam keadaan mabuk. "Ya benar, penyebabnya jatuh sendiri karena Dia mabuk dipengaruhi alkohol," ucap AKP Mastra.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER