Tinjau Pameran Keris, Sanjaya Mengaku Kagum

  • 14 Februari 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3842 Pengunjung
suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya hadiri pameran keris di Puri Anom Banjar Lebah Desa Dajan Peken, Kecamatan Tabanan, Selasa, (14/02/2017). Kehadirannya di Puri Anom, Sanjaya mengaku kagum setelah meninjau pameran keris dan memberi apresiasi kepada Puri Anom.

Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya mengatakan kehadirannya ke Puri Anom adalah menghadiri acara penutupan penggelaran seni budaya kususnya pameran keris. Dimana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tabanan memberikan penghargaan dan apresiasi yang sangat luar biasa. Terhadap pemeharti seni di Kabupaten Tabanan kususnya di Puri Anom ini yang sudah diselenggarakan selama 4 hari.

"Saya sangat senang sekali dan kagum melihat dari pada pameran ini, mudah mudahan berikutnya harapan saya, pelestarian budaya kususnya di bidang keris ini tetap dilanjutkan, dijadikan agenda yang lebih baik, entah 6 bulan atau 1 tahun," ucap Sanjaya. 

Ketua Forum Pelestari Budaya Tabanan (FPBT) Anak Agung Ngurah Panji Astika mengaku sangat senang atas kehadiran Pemerintah yakni Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya yang merupakan orang tua dari kita sebagai masyarakat Tabanan. Kata Dia kehadiran Wakil Bupati Tabanan tersebut menunjukan kepedulian dari Pemerintah terhadap perkembangan seni dan budaya yang ada di Tabanan. Serta kegiatan ini tidak berhenti sampai disini dan bisa menjadi event tahunan. 

"Mudah mudahan kedepan kami dari Forum Pelestari Budaya Tabanan, bisa bersama sama Pemerintah saling berkolaborasi, untuk meningkatkan lagi kegiatan seni dan budaya di Tabanan," ucap Turah Panji.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER