Bupati Suwirta Menyerahkan Bantuan Kepada Para Lansia

  • 13 Januari 2017
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 3277 Pengunjung
suardewata.com

Klungkung, suaradewata.com - Kepedulian Pemerintah Kabupaten Klungkung terhadap masyarakat khususnya para Lansia menjadi perhatian serius Bupati asal Ceningan, I Nyoman Suwirta. Ini terbukti saat menindaklanjuti Program Pemkab Klungkung yang secara rutin dilakukan setiap sebulan sekali yaitu Mimbar Aspirasi Gema Santi, Bupati Suwirta beserta Ny. Ayu Suwirta  langsung menyerahkan bantuan secara simbolis kepada salah satu lansia yang bernama Anak Agung Raka (80). Penyerahan bantuan ini bertempat di Puskesmas Klungkung I Gelgel, Kabupaten Klungkung (13/1).

Bupati Klungkung Nyoman Suwirta mengatakan walaupun bantuan ini hanya sekedar baju, mudah-mudahan ini  bisa dijadikan kenang-kenagan dan bisa bermanfaat untuk para Lansia yang ada di Kabupaten Klungkung. Bupati Suwirta juga menugaskan Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak  Ida bagus Anom Adnyana terkait dengan kebutuhan Lansia silakan dilakukan, yang menjadi kebutuhan dan hak-hak dasarnya para Lansia. “Yang paling penting para Lansia harus tetap semangat dan terus semangat, terutama berolahraga  secara rutin agar kesehatan tetap terjaga” , Harap Bupati Nyoman Suwirta.

Salah seorang Lansia yang menerima bantuan bernama Anak Agung Raka (80) mengatakan sangat berterimakasih atas kepedulian pemerintah yang sudah memberikan bantuan ini. “Semoga bantuan ini memberikan dampak yang positif buat kami semua para Lansia, untuk terus semangat dan bersemangat menjalani kehidupan sehari-hari”, ujarnya. jul/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER