Persibu Buleleng Tundukan Persada Jembrana 2 - 1

  • 26 September 2016
  • 00:00 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 4632 Pengunjung
istimewa

Buleleng, suaradewata.com – tim sepak bola asal Kabupaten Jembrana yakni Persada Jembrana akhirnya harus mengakui keunggulan tim sepak bola asal bumi Panji Sakti, Persibu Buleleng, dalam kejuaraan Soeratin di stadion Jimbaran, Badung, Senin (26/9).

Walau sempat menghentak Persibu Buleleng melalui sebuah gol yang bersarang di gawang tim anak asuh Ketut Candra Adikusuma dan Mudiarta di menit ke 17, akan tetapi malah mendongkrak semangat tim singa muda Buleleng untuk melakukan serangan balasan ke kandang Persada Jembrana.

Persibu Buleleng mengawali  kejuaraan Piala Suratin dengan mulus. Pada laga perdana bertemu tim Soeratin Persada Jembrana, Persibu Buleleng langsung menerkam lawannya dengan skor 2-1, Senin (26/9/2016) sore di  Stadion Jimbaran, Badung.

Kapten kesebelasan Persibu Buleleng yakni Gede Deva Adi Darsana akhirnya berhasil membalas melalui tendangan maut di menit ke 30 babak pertama dan merubah skor menjadi 1-1.

Serangan Persibu Buleleng pun akhirnya mampu terbangun setelah menyamakan kedudukan dengan Persada Jembaran. Memasuki babak kedua, serangan ke kandang Persada Jembarana semakin ganas dan bertubi.

Umpan dan serangan taktis selalu membuat gawang Persada Jembrana bergetar hebat dengan lapis pengawalan yang ketat. Walaupun beberapa kali gagal menciptakan gol, serangan di menit akhir pada babak kedua pun membuahkan hasil.

Tendangan terarah dari pemain Persibu Buleleng yakni Raditya pun akhirnya berhasil menciptakan gol di menit ke 33 dan membuat Persibu Buleleng unggul satu angka dari Persada Jembrana.

Walaupun serangan balasan yang dilancarkan Persada Jembrana cukup membahayakan gawang Persibu Buleleng, namun kedudukan unggul 2-1 untuk Persibu Buleleng berhasil dipertahankan hingga akhir permainan.

Kemenangan Persibu Buleleng melawan Persada Jembrana dalam piala Soeratin Cup di Stadion Jimbaran – Badung, akan berlanjut kembali pada (29/9/2016) antara Persibu Buleleng melawan Persegi Gianyar. adi/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER