Sakit Jantung, Bule Ausie Tewas Keluarkan Tinja

  • 07 Agustus 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3554 Pengunjung
ilustrasi

Denpasar, suaradewata.com – Kakek gaek bernama Norris Arthur Berger, (74) warga berkebangsaan Australia ditemukan tewas di kamar mandi dalam kondisi telungkup, tanpa busana serta mengeluarkan kotoran atau tinja pada Minggu sekira pukul 09.00 wita pagi di Jalan Hangtuah Gang Mawar 10 No.4 Sanur Kaja, Denpasar Selatan.

Diduga korban tewas akibat penyakit jantung yang dideritanya. Panit Buser Polsek Denpasar Selatan Iptu Bangkit Dananjaya menjelaskan, pada saat ditemukan saksi bernama Ni Wayan Armini (35) teman korban dalam kondisi tak bernyawa.

"Saya menghubungi pertelpon tapi korban tidak membawa HP dan ternyata diatas meja. Kemudian saya bersama pemilik rumah pak Ketut Senu melihat korban ditemukan sudah meninggal di kamar mandi dalam keadaan telungkup," ujarnya dikonfirmasi Minggu (7/8/2016) malam seraya menambahkan jika pihaknya telah melakukan olah TKP.

Saat olah TKP, ujarnya petugas menemukan di ruang tamu korban ditemukan obat obatan seperti, Multivitamin, Polident, Tablet Blood thiner, Tablet Indosyl, Tablet Moxic Meloxicam 15 Mg.

"Kesemuanya mengindisikan korban memiliki riwayat penyakit jantung dan strok. Kita duga dia terkena serangan jantung, karena melihat obat obat yang ada di atas meja tamu, obat strokedan jantung. Kalau warna tubuhnya itu disebut lebam mayat atau livor mortis bahasa ilmiahnya artinya darah tirum semua ke bawah," ungkapnya.

Mengapa sampai keluar kotoran itu dikarenakan posisi bathtub menekan perut,tambahnya.

Dijelaskannya juga, jika waktu kematian korban pihaknya belum mengkoordinasikan dengan tim dokter forensik lebih lanjut.

"Karena dari hasil olah TKP awal bersama tim identifikasi Polresta Denpasar tidak ditemukan adanya tanda kekerasan atau 338 dan kita duga meninggal secara wajar," pungkasnya. ids/hai

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER