Ban Pecah Pick Up Terbalik

  • 04 April 2016
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 3362 Pengunjung
suaradewata.com

Jembrana, suaradewata.comNasib naas dialami oleh Tarjianto,51 asal Dusun Kelapa Balian, Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana. Pasalnya, mengalami kecelakaan tunggal yang diawali dengan mobil yang dikemudikannya mengalami pecah ban, sehingga tergbalik dan seluruh ikan lemuru yang diangkutnya berserakan. 

Dari informasi yang dihimpun minggu (3/4) peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 08.30 dijalur tengkorak Denpasar-Gilimanuk tepatnya di kawasan hutan Cekik  depan makam Mbah Temon. Peristiwa ini berawal dari korban yang mengemudikan mobil Pick up nopol DK 9877 WK hendak mengirim ribuan ikan jenis lemuru ke Singaraja. Namun saat tiba di depan makam Mbah Temon, ban mobil bagian belakang kanan pecah yang mengakibatkan mobilnya terbalik dan seluruh muatanya berserakan di jalan. 

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP I Gede Sumadra Kerthiawan membenarkan kecelakaan tunggal tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya saja mengakibatkan kemacetan lalu lintas kurang lebih selama satu jam. “ya kecelakaan tunggal yang diakibatkan lantaran ban moobilnya pecah. kondisi mobil ringsek dan sopir serta krenetnya selamat, hanya saja mengalami luka-luka lecet,” katanya. dep


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER