Baladika Tegaskan Belum Tentukan Sikap Soal Dukungan Cabup

  • 21 April 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 5368 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – DPC Baladika Bali Kabupaten Tabanan menegaskan hingga saat ini pihaknya belum menentukan sikap dukung mendukung salah satu kandidat calon Bupati Tabanan. Hal itu ditegaskan Sekretaris DPC Baladika Bali Kabupaten Tabanan, Putu Ramhat, Selasa, (21/4).

Pernyataan Rahmat itu menanggapi adanya pemberitaan di Radar Bali berjudul Arya Budi Giri (ABG) Rangkul Ormas Baladika yang terbit pada Selasa, (21/4). Dijelaskan adapun kegiatan Baladika Bali Selemadeg Raya dan Pupuan yang menghadirkan ABG di Soko, Selemadeg Barat itu murni kegiatan interen untuk silahturahmi dan konsolidasi anggota untuk korwil Selemadeg Raya dan Pupuan. “Kegiatan konsolidasi itu murni konsolidasi anggota secara interen guna persiapan menjelang ulang tahun Baladika Bali pada 5 Mei mendatang, jadi tidak ada aksi dukung mendukung salah satu cabup,” tegasnya.

Terkait perhelatan politik pilkada khususnya di Tabanan kata dia DPC Baladikan Bali hingga kini belum menentukan sikap sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Ketua Umum DPD Baladika Bali. “Untuk pilkada Tabanan, kami belum menentukan sikap hal itu sesuai dengan petunjuk dan arahan ketua umum DPD Baladika Bali,” beber Rahmat.

Seperti diberitakan kemarin jelang pilkada Tabanan, calon yang digadang-gadang partai Golkar yakni Arya Budi Giri (ABG) terus bergerak. Selain rajin turun kemasyarakat kini ABG juga merangkul LSM yang ada di Tabanan. Salah satunya ABG bersilahturami dengan DPC Baladika Bali Kabupaten Tabanan di wilayah Selamadeg Raya dan Pupuan, Minggu, (19/4) di Soka, Selemadeg Barat. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER