Jelang Lebaran, Pemkab Gelar Mudik Gratis

  • 22 Juli 2014
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1376 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Perhatian Pemkab Tabanan terhadap umat muslim di Tabanan cukup tinggi. Dalam beberapa tahun terakhir ini Pemkab Tabanan selalu memberikan pelayanan mudik gratis kepada umat muslim di Tabanan yang akan merayakan Idul Fitri. Begitu juga lebaran tahun ini pemkab akan menggelar mudik gratis pada Kamis, (24/7) mendatang. Tidak hanya mudik gratis, Pemkab juga akan menggelar pasar murah.

Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti mengungkapkan pasar murah tersebut akan digelar di depan Masjid Agung Jalan Kamboja, Tabanan. Dalam pasar murah itu akan dijual sembako seperti beras, minyak, telor, sayur-mayur dan ikan. “Manfaatkanlah kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Karena melalui kegiatan ini, dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah tingginya harga sembako,” jelasnya.

Sedangkan untuk mudik gratis Pemkab akan bekerjasama dengan Polres Tabanan akan dilepas Bupati pukul 09.00 kamis mendatang di depan kantor Bupati Tabanan. Dalam mudik gratis kali ini jalur yang akan dilayani yakni Jember, Malang dan Surabaya. “Saya berharap melalui mudik bareng ini, semua umat beragama saling mendukung, saling menghormati sehingga visi Tabanan yang sejahtera, aman dan berprestasi dapat terwujud,” harapnya. gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER