Bupati Eka Resmikan Bedah Rumah BPD Bali

  • 09 Maret 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2679 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – BPD Bali kembali meresmikan program bedah rumah keluarga miskin di Tabanan. Peresmian bedah rumah itu dilakukan langsung oleh Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti yang ditandai dengan penyerahan kunci dan penyerahan bingkisankepada I Ketut Nuada,39yang rumahnya dibedah di Banjar Pande, Desa Gubug, Tabanan, Senin (9/3).

Disela-sela peresmian bedah rumah ituBupati Eka menyatakan ungkapan terima kasihnya kepada BPD Bali yang sampai saat ini tetap konsisten membantu masyarakat Tabanan yang kurang mampu. "Saya selaku kepala daerah dan juga mewakili masyarakat Tabanan berterima kasih kepada BPD Bali atas bantuannya," ujar Bupati Eka.Kedepan dia berharap BPD bisa menambahjumlahbantuannyakepada masyarakat Tabanan.

Sementara Direktur Operasional BPD Bali I Wayan Sujana mengatakan, bantuan bedah rumah yang telah dikucurkan pihaknya selama ini menyebar ke seluruh kabupaten di Bali. Bahkan pada 2014 lalu, pihaknya mengucurkan anggaran hingga Rp 5,8 milyar. Sementara khusus untuk bantuan bedah rumah bagi Kabupaten Tabanan nilai anggarannya mencapai Rp 421 juta. “Termasuk bantuan bedah rumah sebanyak 12 unit yang diresmikan sekarang,” ungkapnya.

Selain rumah Nuadayang di Gubung, Bupati Eka juga mendatangi rumah I Gede Komang Wijaya,39, warga Banjar Batanpoh, Desa Pandak Gede, Kediri dan I Made Wena di Banjar Batugaing Kaja, Desa Beraban, Kediri. Ketiganya adalah warga yang mendapatkan bedah rumah kali ini. ina

 

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER