Jaring Aspirasi, Cok Rat Temui Warga Kaba-kaba

  • 01 Maret 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4561 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com - Anggota DPD RI A.A Ngurah Oka Ratmadi, SH  yang akrab di panggil Cok Rat, bertemu dengan warga Desa Kaba-kaba, Kediri. Mereka bertemu sejumlah tokoh yang dikumpulkan di Puru Anyar, Kaba-kaba,Jumat (27/2).

Dalam pertemuan rapat dengar pendapat itu Cok Rat menjelaskan seputar tugas dan kewenangan DPD, Koperasi, UMK, Perijinan, Perpajakan, pelestarian budaya/adat, paham kebangsaan, sistem keuangan negara, serta tata kelola kelembagaan desa yang menyentuh sektor ekonomi bagi masyarakat lokal.“Situasi yang berkembang saat ini sudah jauh bergeser dari cita-cita awal pendiri negara ini. Moral/mental elit dan sebagian masyarakat kita mulai menyimpang sehingga perlu dilakukan pembenahan dan pembinaan dengan baik,”terang A.A Ngurah Oka Ratmadi.

Pada kesempatan ini hadir ketua Komisi III DPRD Tabanan Nyoman Arnawa. Menyikapi situasi yang berkembang, Arnawa mengajak semua komponen bangsa eling. “Empat pilar kebangsaan adalah pondasi kehidupan yang kini mulai carut marut,”pungkas Arnawa. nur

 

 

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER