Koni Tabanan Fokus Porprov di Singaraja

  • 01 Maret 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3301 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com– Baru sebulan dilantik pengurus Koni Tabanan langsung tancap gas.  Porprov September 2015 di Singarajamenjadi fokus dan agenda utamaKoni Tabanan guna meningkatkan prestasi para altetnya. Hal itu terungkap dalam Paripurna Kabupaten (Raparkab) Koni Tabanan belum lama ini di GOR Dewara Tabanan.

Ketua Koni Tabanan, I Dewa Gede Ary Wirawan mengatakankonsolidasi organisasi sangat penting untuk membangkitkan semangat olah raga dikalangan pengurus, pelatih maupun  atlet  Tabanan disamping aspek teknis lainnya.  

Saat ini kata dia ada 29 cabor yang bernaung dibawah bendera Koni Tabanan. Pendataan atlet, kelembagaan, anggaran, dan teknologi akan mulai diterapkan dalam tahapan pelatihan dan seleksi atlit. Hal ini penting untuk membangun kualitas di masa yang akan datang.

“Tidak selalu terbukti soal anggaran menjadi hal yang utama dan pertama dalam peningkatan prestasi olah raga, kemampuan pengurus dan pelatih menyusun program pelatihan yang terstandarisasi akan sangat menentukan prestasi atlet  di masa yang akan datang,” terang Sekretaris Koni Made Miasa.nur


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER